Rabu, 14 Juli 2010

Acer Jagokan Android 'Liquid E' di ICS 2010

JAKARTA - Acer Group terus melakukan ekspansi di pasar ponsel dengan meluncurkan produk-produk baru andalannya. Di ajang FKI-ICS 2010 ini, Acer menampilkan ponsel cerdas 'Liquid E'. Perangkat baru ini dilengkapi dengan. Sistem operasi Android 2.1 (eclair).

Berbeda dengan brand lain, Acer mengklaim Liquid E didesain agar pemakai dapat terus terhubung dan mengendalikan komunikasi bergerak. Acer Liquid E mendukung teknologi Gaming terkini dalam 3D, jelajah internet berkecepatan tinggi serta video streaming melalui konektivitas wi-fi dan koneksi HSDPA 7,2 Mbps.

Acer liquid E ini mampu mengoptimalkan produktivitas konsumen melalui sarana push mail dengan dukungan MS exchange dan membuka lampiran surat elektronik elektronik. Para pemakai dapat mensinkronisasi dan back-up arsip-arsip PC, kontak, serta jadwal acara kalender, dan mengunduh banyak lagi aplikasi serta games pada pasar 20.000+ Android.

Produk ini memanfaatkan sarana user interface (UI) terkini yang memakai teknologi unik layar sentuh in-cell transitive seluas 3,5 inci berbasis pada prosesor Qualcom snapdragon dan memori sebesar 512 MB RAM. Ponsel ini juga memiliki fungsi voice-activation, navigasi GPS, browser baru, aplikasi kamera baru dan wallpaper 'hidup' pada layar home sebanyak lima halaman.

Selain itu, liquid E dipersenjatai dengan aplikasi Twitter, Facebook, Youtube dan flickr serta tiga aplikasi ekslusif, Spinlets, Acer Connected Contacts dan Urfrozz.

"Ponsel ini merupakan investasi jangka panjang Acer dalam mengembangkan peralatan premium yang memberi layanan jasa mobile yang berbeda," kata Daniel Rustandi Marketing Director Acer group, saat ditemui di sela acara Indonesia Cellular Show (ICS) 2010, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Rabu (14/7/2010).

Ponsel Liquid E ini, menurut Husen Halim, Consumer Brand Manager Acer Group Indonesia, saat ini didukung oleh sekira 80 ribu aplikasi Android.

"Di indonesia kami meluncurkan hanya yang berwarna hitam dengan harga sekira Rp4.490 ribu dan dibundling dengan Indosat," ujar Husen.

3 komentar: